Survey Skin Terbaru Mobile Legends 2019 Hanzo Punya




Moonton memang sering meminta bantuan Playernya untuk menentukan skin Hero mana yang mau dirilis dengan melakukan survey. Memang sangat menguntungkan bagi Moonton sendri dan juga Playernya, karena Playernya dapat memilih skin favoritnya yang ia sukai yang akan dirilis, Moonton pun akan untung karena banyak yang membeli skin nantinya. Berikut daftar skin Hanzo yang diberikan moonton untuk disurvey oleh Playernya melalui  website SurveyPie:



         1
gimana teman-teman? untuk skin yang pertama ini, kalo menurut saya sih design sudah sangat bagus, namun warnanya saja yang kurang, mungkin kalo warna kuningya diganti dengan warni biru mungkin lebih baik


         2
kalo yang ini gimana teman-teman? menurutku sih tidfak cocok untuk Hanzo karena walaupun designnya keren membuat hanzo terlihat sangat sangar, tetapi tidaklah cocok, karena Hanzo adalah ninja, sedangkan design ini sama sekali tidak menunjukkan seorang ninja.


        3
Yang terakhir gimana teman-teman? apa sudah sesuai dengan selera kalian. Kalo saya sendiri paling suka yang ini, selain design dan warnanya yang terlihat modern, Hanzo masih tetap terlihat seperti ninja, kalo begini sih udah cocok kalo jadi skin epic.

Menurut kalian mana yang terbaik dan favorit kalian? Comment dibawah ya! Thank U! Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar