3 Cerita Paling Sedih di Balik Hero Mobile Legends Part 2




Hello teman-teman kali ini saya ingin membahas beberapa cerita Hero Mobile Legends yang paling menyedihkan part 2, jika belum membaca part 1 mohon dibaca ya teman-teman. Saya mau ingatkan lagi semua cerita ini saya ambil dari Mobile Legends langsung, namun agar lebih dramatis beberapa part yang Saya sesuaikan.





1. Bruno (The Protector)


Tumbuh besar di daerah kumuh dan selalu lebih kurus dengan teman sebayanya, tidak menghentikan semangat Bruno unutk berbahagia. Namun pada suatu hari Bruno mengalami kecelakaan karena mencoba menyelamatkan temannya. Peristiwa itupun merebut kedua kaki Bruno dan juga semangat hidupnya. Namun karena keberanian Bruno meyelamatkan temannya dan mengorbankan kakinya, membuat para Ilmuwan kota Antonierei merasa iba dan kasihan. Akhirnya para Ilmuwan mencoba menolong Bruno dengan membuatkan kaki palsu berbahan Sintesin yang berteknologi canggih. Bruno sangat senang dengan kaki barunya. Namun karena teknologi yang terlalu canggih membuat Bruno menjadi sangat kuat. Dia mampu berlari dengan sangat cepat bagaikan terbang. Dia pun memanffatkannya untuk menjadi pelindung kota Antonierei, dengan Energy Ball sebagai senjatanya. Sejak saat itu pun Bruno mendapatkan panggilan sebagai The Protector.



2.Pharsa (Ratu Buta)


Putri bangasawan The Crow People telah lahir dengan bakat dan energi yang besar dan berpotensi menjadi kekuatan yang besar jika dikembanhkan. Puri itu dieberi nama Pharsa, dia besar di hutan Askati dengan orang-orang yang memiliki kekuatan sihir. Bertahun-tahun Pharsa dilatih oleh para penyihir agar bakatnya keluar dan menjadi penyihir terhebat. Namun para penyihir gagal, Pharsa sama sekali tidak memiliki kekuatan sihir. Akan tetapi penyihir tidak meneyerah dan yakin bahwa Pharsa memiliki bakat dan kekuatan besar akan keluar suatu hari nanti. Bertahun-tahun berlalu Pharsa tumbuh menjadi dewasa namun dia masih belum memiliki kekuatan sihir. sampai suatu hari Pharsa jatuh cinta pada pria bernama Verri dan memutuskan menikahinya. Di hari pernikahannya yang berlangsung meriah tiba-tiba muncul serangan oleh Alice penyihir yang sangat kejam. Alice membantai seluruh orang yang ada di pernikahan tersebut, Pharsa yang tidak meiliki kekuatan apaapun tidak bisa membantu dan hanya melihat orang-orang dibunuh. sampai suatu saat tiba-tiba pharsa merasakan suatu yang aneh pada tubuhnya. Setengah rambutnya tiba-tiba berubah menjadi putih dan matanya menjadi buta. lalu mendadak dia terbang ke langit, dan mengeluarkan banyak serangan yang membuat Alice cukup takut dan akhirnya kabur. Verri sebagai suami Pharsa sedih melihatnya buta. Verri pun menggunakan kekutan sihirnya untuk merubahnya menjadi burung Merpati yang selalu mengikuti Pharsa dan menuntun jalannya Pharsa yang tidak bisa melihat. Karena marah pada Alice, Pharsa pun pergi ke Land of Dawn untuk balas dendam kepada Alice.

3. Roger (Wolf Hunter)


Pada jaman dulu ada sekelompok Serigala yang terdiri dari ratusan Serigala yang kejam. Pemimpinnya bernama Wolf Fang, seekor Serigala yang memiliki kekuatan kuno. Suatu hari Wolf Fang menyuruh seluruh kelompoknya untuk menyerang sebuah desa dan memakan seluruh penduduknya. Pada malam hari ketika penduduk desa sedang tidur para serigala menyerangnya. Penduduk pun terkejut dan semuanya heboh melarikan diri. Roger yang merupakan seorang pemburu sedang berada di tengah hutan. Ketika itu Roger tiba-tiba mendengar suara teriakan. Tak lama kemudian dia melihat seseorang berlari ketakutan. Roger yang penasaran mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia pun menemukan sebuah desa yang penduduknya sedang dibantai oleh serigala. Sebenarnya Roger tidak ada urusan dengan penduduk desa tersebut ataupun serigalanya namun karena Roger baik hati dia pun membantu penduduk melawan Serigala. Satu per satu Serigala mati oleh roger. Lalu Roger bertemu dengan anak kecil bernama Ruby yang hendak dimakan oleh Wolf King. Roger dengan sigap menolong Ruby. Roger dan Wolf King akhirnya bertarung, Roger beberapa kali kena cakar dan gigit, namun akhirnya dia berhasil menang. Wolf Fang dan kelompoknya yang tersisapun melarikan diri. Penduduk desa berterima kasih atas jasa Roger yang telah membantu mereka. Roger pun pulang ke rumah dan mengobati lukanya namun ada beberapa luka yang tidak bisa hilang walau sudah diobati berhari-hari. Roger menyadari dia terkena kutukan milik White Fang yang membuatnya bisa berubah menjadi Serigala. Perlahan-lahan kekuatan itu menjalar ke seluruh tubuhnya, membuat Roger tiba-tiba tidak sadarkan diri dan berubah menjadi Serigala yang sangat liar. Sadar akan hal ini Roger pun pergi dari rumahnya dan memilih mengasingkan diri agar tidak ada yang menjadi korban keganasan Serigalanya.






Oke teman-teman jadi segitu dulu cerita yang part 2, menurut kalian Hero mana yang paling sedih? Comment ya! kalo kalian mau request Hero yang saya mau ceritaan tinggal comment aja ya. Oh iya, sekali lagi ini cerita diambil langsung dari cerita Mobile Legends yang saya sesuaikan jadi jangan heran ya kalo ceritanya sedikit berbeda. Oke mungkin cuma itu teman-teman. Sampai Jumpa. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar