3 Hero Paling Sakit di Awal Game Mobile Legends Bang Bang!



    Halo teman-teman kali ini saya ingin membahas 3 Hero Mobile Legends yang sakit di awal game. Hero-hero ini menurut sepahaman saya sendiri dan pengalaman saya bermain mobile legends. Sebenarnya bukan cuma 3 hero mobile legends yang enak di early, namun kali ini saya ingin membahas hero ini, hero yang sering dan saya suka mainkan.




1. GUSSION (ASSASIN/MAGE)



    Yang terakhir role mage lagi. Ya! emang rata-rata hero mage emang buat di awal game. Jarang ada hero mage yang buat late game, mungkin cuma Alice doang. Siapa yang ngga tau hero mid lane ini. Hero ini sangat populer untuk orang yang sukan main assasin di mid lane. Setelah Lancelot dinerf memang hero ini jadi banyak yang pick. Selain emang sakit, hero ini juga gampang kabur. Cooldown dari hero ini juga cepet, membuatnya jadi hero yang asik buat roaming. Namun karena hero ini serangannya Mage hero ini tidak bagus untuk push tower. Jadi ketika kalian main hero ini, usahakan untuk jangan bermain split push atau mencuri turret, bermainlah ganking membantu teman kalian di lane atas atau bawah. Ketika kalian berhasil terus gank lawan di awal game, late game kalian akan sangat enak.


2. KIMMY (MARKSMAN/MAGE)



    Yang pertama hero yang paling sakit di early game saya memilih Kimmy. Kenapa? Karena Hero yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi damagenya. Di awal game sebaiknya kalian hindari untuk 1 lawan 1 dengan hero ini karena memang damage hero ini ngga ada otak. Apalagi jika kalian sedang menggunakan Fighter, usahakan jangan dekati hero ini, karena memang susah kabur dari hero ini. Hero langganan ban ini memang sangat cocok untuk push musuh di awal-awal. Untuk urusan Farming hero ini juga yang termasuk cepet, dan hemat darah karena dia bisa ngehit sambil jalan menghindari serangan Monster Jungle. Untuk kalian yang ingin push rank cepet hero ini disarankan banget untuk first pick. Namun kalian ngga boleh napsu main hero ini memang susah untuk last hit dan hero darahnya sangat tipis. Jadi usahakan kalian nempel saja ke tank kalian supaya susah diincar musuh, Combo terbaik hero ini menurut saya adalah bersama Grock. Karena Grock memiliki Burst Damage yang sakit juga di awal dan sangat cocok untuk dapetin last hit.

3. SELENA (MAGE)



    Untuk Selena sendiri hero ini memang paling mematikan dan ngeselin di awal. Bagaimana tidak dia bisa gamapang menemukan lokasi musuh dengan skill satunya. Dia bisa menaruh skill satunya di sekiling dia agar terhindar dari ganking. Hero ini juga bisa melempar Abyssal Arrow dari jarak jauh yang membuat stun yang sangat lama. Durasi stunnya sendiri tergantung, seberapa jauh Abyssal Arrownya terbang, semakin jauh semakin sakit. Dia juga bisa ambil buff dengan cepat tanpa bantuan, karena memang skillnya yang sakit. Walau begitu hero ini tidak terlalu sering dipick, karena hero ini juga ngga gampang dimainkan. Skill duanya Kita harus bisa memprediksi arah jalan musuh supaya bisa tepat dengan bidikan kita, ngga gamapang namun jika yang terkena hero dengan darah tipis seperti mm, besar kemungkinan dia akan mati. Namun hero ini sangat boros untuk mananya jadi kalo kalian pengin pakai hero ini, usahakan kalian ambil buff.




    Yah segitu dulu untuk pembahasannya, sebenarnya masih ada hero yang juga sakit di awal game, namun untuk artikel ini cukup segini saja, mungkin nanti di artikel selanjutnya kita akan yang lainnya. Oke segitu dulu teman-teman, sampai Jumpa di artikel selanjutnya. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.





Komentar